Random Post

Mmmm…mau sharing apa yaa?? lagi nganggur jadi inget ngupdate my world here 😀

Oh iyaa…saudara sepupuku Vina yang cantik mau nikah bulan Juni, tepatnya 15 Juni 2013. Mama bilang kemarin om sama tante dateng ke rumah untuk ngasih seragam keluarga, wahh…perlu tampil all out nih. Jadinya kepikiran untuk mulai(lagi) program peluruhan lemak-lemak yang nota bene berlebih jumlahnya di badanku ini hahahahahahahahaaa…

Adapun yang sudah direncanakan yaitu, rutin sepedaan pagi, minum rutin lagi teh daun jati cina, dan (tambahan dari mama) pake slimming gel. Mudah-mudahan tekad baik ini tak terganggu oleh nafsu-nafsu dan godaan makanan hihihhihihiii 😀

Nah ntar malem mau ketemuan sama temen-temen di Thai Palace Dago, dimanakah tempatnya berada?? kayaknya mah udah pernah lewat sih…Nampaknya enaaakkk, udah lama ga ketemu thai food…ngebayanginnya aja udah yummy banget *ngileeerrr*

Waduh barusan ada yang nelpon kebeneran aQ lagi maen line pop, ngehang deh answer phone-nya sampe akhirnya diputus dari sananya. Nomernya gak kenal, siapa ya kira-kira?? apa ada yang mau manggil untuk test & interview kali yaa?? tapi kok gak nelpon lagi yaa?? jadi H2C nih…yaahh sudah abaikan lah, kalo emang butuh nanti nelpon lagi kali. Mau lanjut maen line pop lagi pun ragu, takutnya masuk lagi telpon yang tadi.

—————————–30 menit berikutnya—————————–

Bener dong nomer tadi nelpon lagi tapi kebeneran aQ lagi di kamar mandi dan hape lagi dipegang febri, dan ya gak keangkat lagi. Siapa kira-kira yaa?? Serba salah kalo kaya gini, mau di telpon balik takutnya orang iseng, tapi ga ditelpon takutnya penting. Aaaaaakkkk…bingung dah ah!! Pas diliat-liat lagi ternyata nomer yang telepon sebelumnya sama yang barusan beda tipiisss, bedanya cuma satu nomer paling akhir tapi ini nomer GSM dan bukan kaya nomer kantor. Mencurigakan…tapi kalo nelpon lagi nanti aQ coba angkat aja deh.

Posting hari ini random banget lah dan yang paling random lagi sekarang tau-tau pengen ngemil, heeeuuuuu……Waaaa ternyata panggilan interview dari detik(dot)com, barusan udah ditelpon lagi dong katanya diundang untuk interview hari jum’at jam 09.30. Gimana niiihhh?! dateng gak yaa?? cekidot email dulu…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s